THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 12 Januari 2008


Kapanlagi.com - Lantaran jenuh bermain di kafe-kafe, tiga orang yang mendirikan D'Cinnamons dua tahun lalu. Dodo (vokal), Laut (bass) dan Bona (gitar) merupakan personel tetap yang membawa konsep grup ini beraliran 'unplugged acoustic'.

Kala dijumpai, Rabu (17/1) sore, di 'Fashion Bar', Bona membenarkan alasan mereka akhirnya mendirikan D'Cinnamons itu pada KapanLagi.com.

"Ya, dengan formasi dua gitar, satu bass dan perkusi, kami mengedepankan konsep easy listening, khususnya dengan instrumen acoustic gitar dan vokal yang soulfull but natural," jelas Bona.

Ia menambahkan, asal kata D'Cinnamons diambil dari salah satu rempah yang wangi dan beraroma khas.

"Kita sering jumpai di kue-kue istimewa kata kayu manis," sambungnya sambil tersenyum.

D'Cinnamons sendiri tadinya bernama Irish Coffee band, yang kerap manggung dari satu kafe ke kafe lain di Bandung. Namun lama kelamaan mereka merasa bosan dan akhirnya membentuk D'Cinnamons.

"Dengan perubahan nama ini visi kami jadi lebih jelas, yakni rekaman dan membuat karya kami sendiri," katanya lagi.

Menurut rencana, pada bulan Januari tahun ini D'Cinnamons akan menelurkan album dengan judul Good Morning, yang diproduksi Pops Musik. Sebagai hits single pertamanya mereka menjagokan LOVING YOU.

"Good morning merupakan kalimat yang menurut kami terbaik untuk menyapa pencinta musik tanah air dikala pertama kami berkarya," ucap Bona beralasan.

Dengan suasana musik cozy, santai dan friendly lewat harmonisasi nada yang cantik dengan vokal soulfull serta natural, akan dapat didengar pada album bertema cinta yang berisikan 10 lagu, dimana 6 diantaranya berbahasa Inggris.

Mereka juga mengaku dalam bermusik dan mencipta lirik yang terinspirasi oleh John Mayer, Alanis Morisette dan Dave Mattews Band.

0 komentar: